SURAT UNTUK MASKU


teruntuk masku tersayang


mengenang kembali masa awal dimana kita bertemu dan berakhir seperti ini,
rasanya kita bertemu begitu saja, saling mengenal begitu saja, dan tiba-tiba jatuh cinta begitu saja.
seperti hari ini, bahkan aku merindukanmu begitu saja.
tanpa alasan.

entah kenapa hatiku menjadi sangat rawan dan rapuh,
seperti mencintai dan takut kehilangan.
semakin jauh hubungan ini maka semakin berat pula aral di hadapan kita.

aku takut.

seperti kata mereka pacaran itu "indah-indahnya saja yang terlihat. klise dan tidak nyata."

lalu bagaimana dengan diri ini yang jatuh hati dengan seseorang yang ku sebut sahabat,
seorang sepertimu yang selalu ada di sisiku dalam sedih dan bahagia.
seseorang yang sedang tenggelam dalam kesibukannya demi masa depan.
seseorang yang menjadi tempat dimana ku mengeluh dan bersyukur.
seseorang yang menjadi tempat ku menumpahkan rasa cinta ini tanpa khawatir atau pun ragu.
aku mencintai mu. aneh rasanya tapi aku sangat mensyukurinya.

banyak sekali hal yang mengusikku
dari apakah kita bisa bertahan sampai akhir?
bisakah kita menghadapi semuanya bersama?

aku dan kehidupanku yang begitu rumit ini,
ikatan kerja yang tidak memungkinkan untuk menikah.
kadang sangat lelah hatiku mas.
tapi dengan seluruh kekuatan yang tersisa aku bertahan.
aku mencintaimu. apakah kamu juga melakukan hal yang sama?


dari adikmu, yang slalu merindukanmu
kuta, 22 Mar 2017

Komentar

Postingan Populer